Rabu, 05 Februari 2014

Tips Memilih HP Android Murah Berkualitas

Memilih Smartphone Android yang murah dan terbaik adalah dambaan semua pecinta smartphone khususnya platform Android. Ada beberapa alasan orang mencari smartphone Android murah dikarenakan alasan budget yang pas-pasan, tidak perlu dengan merek populer dan alasan lainnya. Sekarang ini dengan ketatnya persaingan antar vendor Android, masing-masing vendor menawarkan HP Android murah dengan kualitas terbaik. Ada beberapa tips untuk memilih HP Android murah terbaik. Tips ini bisa Anda terapkan dalam memilih Android smartphone terbaik.

Tips Memilih HP Android Murah Berkualitas

Memilih HP Android Murah Berkualitas

1. Jangan Berpatokan Pada Merek

Vendor Android yang terkenal tentu lebih mahal, karena merek dagang mereka telah laku keras dipasaran meskipun dari segi spesifikasi sama dengan merek smartphone Android yang belum terkenal.

2. Pilih Android Smartphone Mid-End ke bawah

Android Mid-end atau kebawahnya Low-end Android adalah harga yang masih terjangkau untuk kalangan menegah kebawah dan pas untuk ukuran kantong. Ini masalah budget dan ingin harga murah dan terbaik. Jangan memaksakan diri untuk membeli high end Android sedangkan budget Anda tidak cukup, Android Mid-End bisa menjadi tips memilih HP Android murah berkualitas.

3. Pilih Spesifikasi Berdasarkan Kebutuhan

Spesifikasi juga akan mempengaruhi harga HP Android, spesifikasi mid end akan lebih terjangkau harganya dari pada High end. Dari segi kualitas harga spesifikasi mid end sudah sangat layak untuk menjadi smartphone terbaik Anda. Pertimbangkan kebutuhan spesifikasi Android Anda. Pilih spek idel mid end Android dengan spesifikasi RAM 1GB, Processor 1GB dan Internal Storage 5GB dan untuk pendukung lain bisa sesuaikan dengan budget Anda.

4. Spesifikkan Pilihan HP Android

Dari sekian banyak HP Android incaran Anda, spesifikkan menjadi lebih kecil untuk menentukan pilihan terbaik menurut Anda, baik dari segi harga dan spesifikasi. Ini akan memudahkan untuk memilih HP Android Terbaik murah berkualitas.

5. Perhatikan Garansi HP Android

Perhatikan hak Anda sebagai konsumen, jangan mentang-mentang murah jadi Anda lupa dengan garansi HP Android pilihan Anda. Ini penting untuk HP Android Anda jika hal yang tidak diinginkan terjadi.

Itulah tips memilih HP Android Murah Berkualitas versi Android Konten yang bisa membantu Anda dalam mencari HP Android Murah dan berkualitas.

Untuk informasi tentang teknologi terkini kunjungi InfoTech Review

1 komentar:

  1. nice info gan, menurut saya beli smartphone itu sesuai kebutuhan saja, lebih bagus lagi harganya terjangkau.

    BalasHapus