Senin, 30 November 2015

Cara Mudah Beli Aplikasi Android di Play Store Bayar Pakai Pulsa Telkomsel

Bagi Anda pengguna Telkomsel kini untuk membeli aplikasi Android sudah bisa membayar dengan pulsa, aplikasi berbayar di Play Store bisa Anda atur untuk membeli dengan menggunakan pulsa Telkomsel sehingga proses pembelian Aplikasi Android tidak seribet yang Anda kira.

Kalau sebelumnya Anda harus menggunakan Kartu kredit untuk membeli Aplikasi Android, Game Android di Play Store kini dengan modal pulsa Aplikasi Android sudah bisa Anda unduh dengan memanfaatkan jumlah pulsa Anda sebagai mata uang saat pembelian. Ini bisa dinikmati oleh pelanggan Telkomsel baik Pra dan Pasca bayar.

Adapun cara mudah membeli aplikasi Android di Play Store dengan memanfaatkan pulsa, ada beberapa poin penting yang harus Anda setting sehingga dalam pembelian Aplikasi langsung menggunakan pulsa.

1. Buka aplikasi Play Store, kemudian tekan ikon Menu yang terletak dipojok kiri atas layar dan tekan Akun Saya. Jika Anda pengguna Telkomsel maka secara otomatis akan tampil pilihan "Aktifkan Penagihan Telkomsel", lalu pilih
Cara Mudah Beli Aplikasi Android di Play Store Bayar Pakai Pulsa Telkomsel


Cara Mudah Beli Aplikasi Android di Play Store Bayar Pakai Pulsa Telkomsel
2. Kemudian muncul layar untuk memasukkan nama dan dan data alamat Anda secara lengkap untuk alamat penagihan Telkomsel. Setelah diisi lalu simpan. Lalu Anda sudah mengatur pilihan pembayaran melalui sistem potong pulsa dari akun Google yang dimiliki. Proses aktivasi akan berhasil setelah kamu menerima pesan berupa SMS dari layanan tadi. Pesan SMS yang diterima ini akan memotong pulsa sesuai dengan perjanjian yang disebut sebelumnya. Lalu proses aktivasi sampai disini dulu. Selanjutnya Anda sudah bisa memanfaatkan Pulsa Anda dalam membeli aplikasi Android.

Jika Anda ingin membeli aplikasi Android langsung saja masuk ke aplikasi Play Store dan cari aplikasi berbayar yang ingin Anda beli, lalu tekan jumlah Rupiah dan pilih setuju. Dan selanjuntya akan muncul metode pembayaran, maka pilih metode pembayaran dengan memilih akun pembayaran Telkomsel yang sudah tercentang. Lalu pilih Beli.

Dan tidak hanya selesai sampai disistu saja, untuk proses keamanan Anda harus memasukkan Password Google Anda, untuk memastikan bahwa Anda benar-benar ingin membeli Aplikasi bebayar Android dengan Akun Telkomsel Anda. Lalu pilih Konfirmasi. Dan  konfirmasi dikirim melalui SMS atau email

Setelah itu barulah Anda bisa mengunduh dan Menjalankan Aplikasi Android Berbayar di HP Android Anda. Selamat Mencoba! Semoga bermanfaat.

Bagi Anda Pengguna Android pemula Baca Juga Cara Mendownload Aplikasi Android

0 komentar

Posting Komentar