Rabu, 08 Juni 2016

Cara Download Dan Install Aplikasi Android di Nokia X Tanpa Root

Nokia X adalah salah satu smartphone buatan Microsoft setelah diakuisisi oleh Mirosoft dari Nokia. Kebanyakan Smartphone yang dirilis oleh microsoft menggunakan sistem operasi Windows Phone. Namun pada Nokia X ini dirilis ke publik menggunakan sistem operasi Android tepatnya menggunakan Android Jelly bean.

Seperti kebanyakan HP Android memiliki beberapa layanan yang disediakan Google secara default di smartphone Android apapun vendornya dan punya akses bebas untuk mendownload berbagai aplikasi dan game dari layanan Play Store sebagai gudang resmi Aplikasi android, namun hal tidak ini tidak berlaku bagi Nokia X. Pertanyaan yang muncul bagi pengguna smartphone Nokia X agar bisa mendapatkan Aplikasi Android untuk dijalankan di Nokia X, karena hampir semua aplikasi Android berada di Play Store Google.

Aplikasi Android di Nokia X Tanpa Root

 Mendapatkan Aplikasi Android HP Nokia X Tanpa Harus Root

Android Konten punya jawaban untuk memberikan solusi tepat bagaimana untuk mendapatkan aplikasi Android untuk mendownload dan install di Nokia X. Ada 3 cara yang bisa Anda tempuh untuk mendapatkan Aplikasi Android tanpa melakukan root di Nokia X.

1. Melalui Nokia Store
Anda bisa mengunduh dan memasang aplikasi Android melalui Nokia Store di http://www.microsoft.com/id-id/mobile/apps/x/

2. Melalui Aplikasi Pihak Ketiga
Banyak aplikasi di Android juga disediakan pihak ketiga meski pun tidak resmi dari play store namun Anda masih bisa mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut asalkan benar-benar aplikasi Android yang Anda butuhkan.

3. Melalui Toko Aplikasi Android Selain Play Store
Selain Play Store ada juga toko aplikasi Android yang bisa Anda unduh dan instal aplikasinya. Anda bisa Lihat 7 Aplikasi Android sebagai Alternatif Play Store

Kalau Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga pastikan Anda mengizinkan aplikasi dari unknown source dari sumber yang tidak dikenal harus Anda izinkan untuk diinstall di Android Anda.

Kalau Anda melakukan root Android, tentu Anda bisa dengan mudah mengakses play store, Kalau Anda ingin root Nokia X Anda bisa baca cara root Nokia X agar bisa akses Play Store.

Semoga informasi ini bisa memberikan solusi buat Anda yang punya Nokia X dan ingin mendownload aplikasi Android karena tidak bisa mengakses Play Store.

0 komentar

Posting Komentar