Senin, 08 Agustus 2016

Smartphone Android Dengan Desain Terbaik

Salah satu yang menjadi kriteria desain terbaik pada sebuah smartphone adalah body tipis. Bisa dikatakan jika body semakin tipis maka desain akan kian elegan. Umumnya smartphone yang menampilkan syarat tersebut merupakan ponsel premium. Adapun rata-rata harga penawaran terbilang mahal ketimbang HP Android sekelasnya. Namun hal ini tentu membuat kebanggaan sendiri bagi pemiliknya.

Sebenarnya tidak sedikit ponsel berdesain tipis dengan ketebalan 7 mm. Dibalik body tipisnya smartphone juga harus memiliki desain yang kokoh dan solid. Dengan begitu akan menciptakan kemewahan di setiap tampilannya. Selain itu, teknologi canggih pada bagian layar sekaligus spesifikasinya harus tersemat dengan baik. Bagi anda yang ingin mengetahui smartphone Android dengan desain terbaik, simak di bawah ini.

Smartphone Android Dengan Desain Terbaik

1.Samsung Galaxy A7

HP Android Dengan Desain Terbaik
Vendor asal Korea ini nyatanya tak ingin kalah dengan produsen smartphone lainnya. Samsung Galaxy A7 yang menghadirkan body dengan ketebalan hanya 6.3 mm. Bukan hanya body tipis, melainkan desain premium yang menyuguhkan material metal sebagai penompang rangka tubuhnya. Sisi layarnya sudah berteknologi Super Amoled dengan bentangan seluas 5.5 Inches dan beresolusi Full HD 1080.

2. Gionee Elife S5.1

Smartphone yang satu ini mempunyai ketebalan 5.15 mm. Saking tipisnya menjadikan layar hanya berukuran 4.7 Inches dan resolusi 720 x 1280. Harga yang dibandrol cukup murah yakni kisaran Rp. 3 Jutaan. Sektor kinerja yang berpacu pada sistem operasi basis Android Kitkat 4.4.2 dan dipadukan processor Mediatek berkecepatan Octa Core 1.7 Ghz. Adapun memori RAM yang tersemat pada Gionee Elife S5.1 ini seluas 1 GB.

Smartphone Android Dengan Desain Terbaik

3. Gionee Elife S7

Masih dalam produsen ponsel yang sama, namun dengan tipe yang berbeda yaitu smartphone Gionee Elife S7. Ponsel canggih ini didesain hanya ketebalan 5.5 mm yang berukuran layar 5.2 Inches. Sementara itu, dapur pacunya membawa processor dari Mediatek dengan kecepatan Octa Core 1.7 Ghz. Hebatnya procesor tersebut didukung oleh kinerja proses 64 Bit sehingga semakin bertenaga. Terlebih sudah dilengkapi RAM berkapasitas 2 GB dan disempurnakan oleh sistem operasi Android Lollipop.

4. Vivo X5 Max 

Smartphone Android Dengan Desain Terbaik
Vivo X5 Max menampilkan desain super tipis di dunia yang hanya berukuran 4.75 mm. Harga smartphone ini juga tak tanggung-tanggung dengan kisaran 5 Juta Rupiah. Sektor layarnya yang berbentang 5.5 Inches dan beresolusi Full HD 1080p Adapun processor berupa Octa Core 64 Bit dari Qualcomm Snapdragon 615 dan kombinasi memori RAM berkapasitas 2 GB.

5. Oppo R5 

Smartphone Android Dengan Desain Terbaik
Harga yang ditawarkan Oppo R5 adalah Rp. 6.5 Jutaan. Meskipun cukup mahal akan tetapi desain dari ketipisan mencapai 4. 85 mm yang mampu menyaingi Vivo X5 Max. Adapun bobotnya mencapai 155 gram dengan desain mengadopsi material metal tahan panas. Ukuran layar seluas 5.2 Inches dan sudah beresolusi Full HD. Bagian pacunya terletak pada processor Octa Core 64 Bit.

Demikian ponsel canggih Android yang menyuguhkan desain terbaik. Mungkin di antara kalian ada yang tertarik? Pastikan budget di kantong mencukupi untuk membelinya.

0 komentar

Posting Komentar