Sabtu, 31 Desember 2016

Game dengan Grafik Terbaik pada Android

Game atau dalam pengertian bahasa Indonesia; permainan merupakan suatu hiburan yang kian waktu kian berkembang. Di media sosial, mungkin kita sama-sama kerap melihat bagaimana meme tentang macam-macam permainan anak-anak tahun 90-an yang dibandingkan dengan permainan anak era 2000-an. Keduanya memiliki kelebihan tersendiri. Game anak-anak tahun 90-an mungkin lebih banyak mengusung kebersamaan karena pada saat itu teknologi belum semaju saat ini. Namun, untuk anak-anak tahun 2000-an, banyak games yang melekatkan teknologi sebagai medianya. Hal ini tentu saja tidak bisa dibilang tidak bagus karena memang zaman terus berkembang.


Game dengan Grafik Terbaik pada Android


Membuka diri itu perlu. Oleh sebab itu, jika Anda adalah seorang gamer, setidaknya ada beberapa game grafik terbaik android di bawah ini yang harus Anda ketahui. Beberapa game grafik terbaik android itu adalah:

  • Anomaly Defenders yang merupakan game keempat dari seri anomaly ini merupakan salah satu game grafik terbaik android dengan efek senjata, ledakan, maupun detail lingkungan luar angkasa yang terdapat di dalamnya akan sangat memanjakan mata para pemainnya.
  • Real Racing merupakan sebuah game yang mengusung tema balapan. Real racing ini memiliki kualitas grafis yang dihadirkan oleh EA di dalamnya. Real Racing 3 merupakan salah satu episode dari game real racing ini. Dengan tetap mempertahankan kualitas visual yang dibawa ES, membuat mobil serta lintasan pada real racing 3 seperti sebuah potret yang ditranslasikan ke dalam video game.
  • The Room three merupakan literasi terbaru dari game The Room yang grafis detail dan puzzle yang cerdas. The Room Three ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai game puzzle dengan tampilan grafis yang menawan.
  • Need for Speed No Limits merupakan game balapan yang menyuguhkan nuansa penuh aksi. Efek cuaca, tampilan bangunan, hingga pantulan cahaya dari jalanan yang basah akan terlihat sangat menawan pada salah satu game grafik terbaik android ini.
  • Vainglory merupakan salah satu game dengan tekstur, animasi, serta grafis luar biasa untuk perangkat ios. Namun, untuk android dengan spesifikasi hardware yang tinggi pun mampu menikmati efek visual yang luar biasa serta performa yang stabil dalam 60 fps ini. Menariknya lagi, Vainglory ini mampu menyesuaikan dengan perangkat android yang digunakan untuk bermain game tersebut.
  • Chaos Rings III menyajikan serta meningkatkan perbaikan grafis dari literasi sebelumnya dan meningkatkannya ke level yang berbeda lewat lingkungan 3d serta efek rotasi kamera yang notabene pemain bisa melihat game dari berbagai sudut.
Nah, itulah sebagian dari sekian banyak game grafik terbaik android yang bisa kamu jadikan sebagai referensi dalam memilih game dengan visual yang menawan.

0 komentar

Posting Komentar