Jumat, 26 Agustus 2016

HP Android Marshmallow Terbaik Dan Berkualitas

Sistem operasi android memang salah satu jenis sistem operasi yang memiliki peningkatan versi yang bisa anda nikmati, dengan berbagai macam keunggulan dan juga kualitas fitur yang dihadirkan untuk setiap versi yang dimilikinya, terutama untuk versi android terbaru yaitu android marshmallow yang merupakan salah satu sistem operasi terkini yang menjanjikan kemudahan dalam penggunaannya dan upgrade berbagai macam fitur didalamnya yang lebih menarik untuk anda gunakan. Sistem operasi android marshmallow ini, banyak diadopsi oleh smartphone android yang memiliki spesifikasi premium.

Saat ini, banyak produsen smartphone yang sudah mulai mengadopsi android marshmallow sebagai pendukung untuk peforma produk buatannya. Hp android marshmallow ini, memang kebanyakan merupakan salah satu produk smartphone yang diperuntukan untuk smartphone berkelas high – end, sehingga selain sistem operasinya yang memiliki banyak fitur, akan menjadi satu paket dengan smartphone nya yang memiliki spesifkasi gahar didalamnya. Berikut adalah beberapa referensi HP Android marshmallow terbaik dan berkualitas.
HP Android Marshmallow Terbaik Dan Berkualitas

5 HP Android Marshmallow Terbaik Dan Berkualitas

Ada 5 HP Android Marshmallow yang kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin cicipi Android terbaru dari Google. Dan ini  5 HP Android Marshmallow Terbaik Dan Berkualitas.

1. LG Nexus 5X

LG memang menjadi salah satu produsen gadget yang memiliki berbagai macam keunggulan produk yang berkualitas, salah satunya adalah LG Nexus 5X yang dibekali dengan operating system android marshmallow dengan berbagai macam spesifikasi didalamnya, seperti misalnya layar IPS LCD dengan ukuran 5,2 inchi yang memiliki RAM sebesar 2 Gb, serta memori internal sebesar 16 dan 32 Gb. Untuk fitur processornya sendiri, bekerja dengan processor Quad Core 1,4 Ghz yang mana dibekali dengan kamera belakang sebesar 12,3 megapixels, dan kamera depan sebesar 5 megapixels.

2. Huawei Nexus 6p

Huawei juga tidak kalah mengeluarkan smartphone dengan fitur OS Android Marshmallownya. Huawei Nexus 6p ini, hadir dengan layar berukuran 5,7 inchi dengan tie layar AMOLED nya yang berkualitas. Untuk daya baterainya sendiri, hp android marshmallow ini, memiliki baterai berkapasitas 3450 mAh dengan memori internal sebesar 32 hingga 128 Gb yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Selain itu, untuk RAM nya sendiri berkapasitas 3 Gb dengan kinerja processor Quad Core 1,55 Ghz, dengan kamera depan sebesar 8 megapixels, dan kamera belakang sebesar 12,3 megapixles.

3. HTC One A9

Smartphone dengan berbagaimacam spesifikasi yang menarik ini, merupakan salah satu jenis smartphone android yang memiliki sistem operasi android marshmallow dengan berbagai macam keunggulan yang ada didalamnya, seperti layar AMOLED berukuran 5 inchi dengan RAM sebesar 2 Gb yang juga dibekali dengan memori internal sebesar 16 Gb. Untuk kinerja dari smartphone android ini, memiliki kinerja dengan processor Quad Core 1,5 Ghz dengan dukungan daya baterai sebesar 2150 Ghz, yang memiliki kamera depan sebesar 4 megapixels, dan kamera belakang sebesar 13 megapixels.

4. Huawei Mate 8

Huawei memang terkenal akan berbagai produk smartphone berkelas High-end nya, salah satunya dengan Huawei Mate 8, yang merupakan smartphone berkualitas premium dengan operating sistem android marshmallow didalamnya. Huawei Mate 8 ini, memiliki peforma layar berukuran 6 inchi, dengan jenis IPS NEO LCD capacitive, dengan RAM sebesar 3 Gb dan 4 Gb. Untuk memori internalnya pun, dibekali dengan berbagai macam pilihan, mulai dari 32, 64 hingga 128 Gb. Sementara itu, smartphone android yang satu ini, bekerja dengan processor Quad Core 2,3 sera Quad Core 1,8 Ghz. Untuk fitur kameanya sendiri, terdiri atas kamera depan sebesar 8 megapixels dan kamera belakang sebesar 16 megapixels.

5. Huawei Honor 7

Satu lagi smartphone High-end dengan operating sistem android marshmallow yang mungkin bisa menjadi referensi untuk anda adalah Huawei Honor 7 dengan berbagai macam spesifikasi yang dihadirkan didalamnya, seperti Dual SIM Card dengan layar sebesar 5,2 inchi yang dibekali dengan memori internal sebesar 32 Gb serta RAM sebesar 3 Gb. Untuk fitur processornya sendiri, hadir dengan processor Quad Core 2,2 Ghz serta memiliki kamera depan sebesar 5 megapixels, dan kamera belakang sebesar 20 megapixels.

Itulah beberapa referensi menarik seputar hp android marshmallow berkualitas yang bisa anda coba gunakan. Semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda, seputar hp berkualitas dengan sistem operasi yang terbaru.

0 komentar

Posting Komentar