Senin, 22 Agustus 2016

5 Game Android Ringan Yang Seru Dimainkan

Android Konten – Berbagai macam jenis game memang banyak sekali terdapat dalam smartphone android yang ada saat ini. Karena memang minat pengguna smartphone, khususnya android, memang banyak yang menyukai untuk bermain game didalamnya. Maka tidak heran, jika saat ini anda bisa mendapati banyak sekali jenis game yang ada di playstore, mulai dari game dengan berbagai macam tema atau genre, seperti petualangan, game teka – teki hingga berbagai macam game jenis lainnya yang bisa anda unduh melalui playstore.

5 Game Android Ringan Yang Seru Dimainkan


Namun tidak semua jenis game memiliki ukuran yang ringan, sehingga jika anda ingin menginstal game android untuk smartphone anda, diperlukan kapasitas memori internal dan RAM yang cukup. Namun ada juga beberapa jenis game android yang memiliki spesifikasi ringan yang bisa anda unduh dan mainkan untuk smartphone android yang anda miliki. Kapasitasnya kurang dari 50 Mb, sehingga anda tidak perlu khawatir akan kehabisan kapasitas memori. Mode permainan yang dihadirkan pun tidak kalah menariknya. Dan berikut ini adalah beberapa referensi game android ringan yang seru untuk anda mainkan.

5 Game Android Ringan Yang Seru Dimainkan

1.Pixels Dungeon
Game berupa hiburan RGP yang instant ini, meripakan salah satu game RPG roghuelike klasik hasil dari pengembangan dari developer Watabou. Untuk game play yang dihadirkan dari game yang satu ini anda hanya perlu untuk banyak belajar dari kematian setiap karakter yang anda miliki, dan anda akan mengulangi setiap petualangan baru lagi. Anda mesti bisa bertahan dengan berbagai bahaya yang ada di setiap aksi didalam game Pixels Dungeon ini. Game android ini memiliki kapasitas sebesar 4,2 Mb yang bisa anda unduh secara gratis di playstore.

2. Tebak Gambar
Game android yang satu ini, merupakan salah satu jenis game asah otak yang berasal dari developer dalam negeri. Game asah otak ringan ini, memiliki mode permainan dimana anda mesti merangkai kata hingga kalimat dengan menggabungkan berbagai macam clue gambar yang tersedia didalamnya. Game ini merupakan salah satu jenis game yang banyak digemari oleh masyarakat indonesia dengan kapasitas sebesar 13 MB. Anda bisa pilih di PlayStore.

3. Dots
Game ini merupakan salah satu jenis game yang terbilang simple untuk memainkannya. Dots mengharuskan anda untuk menghubungkan berbagai macam titik dengan berbagai macam warna yang ada didalamnya yang mengharuskan anda menggabungkan warna yang sama. Untuk mode permainan endless, anda mesti bertahan selama mungkin untuk bisa bertahan dan memenangkan permainan ini. Game Dots ini, merupakan salah satu game android ringan yang bisa anda install secara gratis.

4. Neko Atsume
Game yang tidak hanya bisa dimainkan oleh pengguna android saja, namun pengguna iOs pun bisa memainkannya ini, memang merupakan salah satu jenis game dengan genre permainan yang mana anda hanya perlu untuk menaruh makanan, serta berbagai macam peralatan lainnya. Game android ini memang mengharuskan anda untuk menerka – nerka cara agar kucing bisa tertarik untuk datang. Dengan menggunakan poin, anda bisa memperbesar daerah bermain untuk si kucing. Game android yang satu ini, bisa anda unduh dan mainkan dengan kapasitas sebesar 8,8 megapixels.

5. Flow
Game ini juga merupakan game android yang terbilang cukup ringan untuk diunduh, dengan kapasitas sebesar 8,5 Mb, anda bisa menginstall game yang satu ini secara gratis. Untuk mode permainan yang dihadirkannya pun cukup menarik, anda hanya perlu untuk menghubungkan dua buah titik menjadi satu garis, dengan catatan tidak boleh saling tumpang tindih antara satu dengan lainnya. Game android ini, memang menjadi salah satu jenis game yang mengasah otak anda.

Itulah beberapa game android ringan yang seru untuk anda mainkan. Semoga bermanfaat untuk anda jika sedang mencari game dengan spesifikasi yang tidak terlalu berat untuk memori penyimpanan anda. Selamat mencoba.

Baca juga : 3 Game Android Terbaik Dan Terbaru Yang Siap Menyita Waktu Anda

0 komentar

Posting Komentar