Jumat, 19 Agustus 2016

Aplikasi Android Terbaru Paling Unik Yang Patut Anda Coba

Aplikasi Android Terbaru Paling Unik – Smartphone android dengan berbagai macam pilihan aplikasinya memang menjadi dua hal yang saling berkesinambungan. Karena kinerja dari sebuah smartphone android sebagian besar dikendalikan oleh berbagai macam aplikasi yang ada didalamnya. Maka tidak heran jika anda pastinya akan menjumpai berbagai macam jenis aplikasi dengan fungsinya yang berbeda satu dengan lainnya di smartphone android anda. Selain itu, developer aplikasi juga banyak berinovasi untuk menjawab tantangan persaingan yang merupakan salah satu titik perkembangan sebuah teknologi, sehingga banyak aplikasi terbaru dan unik bertebaran di google playstore.

Aplikasi Android Terbaru Paling Unik Yang Patut Anda Coba


Banyak sekali aplikasi android yang baru dan unik bisa anda miliki. Masing – masing aplikasi memiliki keunggulan dan fiturnya tersendiri, sehingga anda tidak akan kerepotan lagi dalam melakukan berbagai macam aktivitas didalamnya, karena aplikasi ini memang dibuat untuk memudahkan anda. Maka dari itu, belum lengkap rasanya jika anda belum menambah jumlah aplikasi yang ada di smartphone android anda, dengan aplikasi android terbaru dan unik ini. Berikut ini adalah beberapa referensi aplikasinya yang bisa anda coba unduh dan gunakan.

Aplikasi Android Terbaru Paling Unik

Snapseed
Aplikasi android yang merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan khusus oleh google ini, merupakan salah satu aplikasi edit foto yang menarik dan mampu menghasilkan gambar editan dengan kualitas yang menarik. Didalam aplikasi ini, terdapat beragam fitur yang menarik yang bisa anda coba gunakan, seperti HDR, blur Lens, Glamour, Tune Lamge, Crops, dll. Maka belum lengkap jika anda menyukai editing foto jika belum menginstal aplikasi android yang satu ini.

PhotMath
Aplikasi android ini, juga bisa dibilang menjadi salah satu aplikasi android yang palin unik dan bisa anda gunakan untuk belajar memecahkan soal matematika secara lebih mudah. Anda hanya perlu untuk memotret soal matematika yang ingin anda pecahkan, dan secara otomatis, aplikasi ini mampu menyelesaikannya dengan perhitungan yang akurat. Berbagai macam rumus serta kemampuan bisa anda temui didalam aplikasi ini, seperti misalnya persamaan linier, fungsi logaritma, pecahan angka desimal, dll.

Omni Swipe
Aplikasi ini memiliki kemampuan dalam mengakses beragam kontak, aplikasi pemberitahuan, dll hanya dengan sekali usap saja. Anda hanya perlu menentukan dimana anda akan mengaktifkan fitur dari Omni Swipe ini, apakah di pojok kanan bawah atau kiri bawah, sesuai dengan keinginan anda. Tentu saja, aplikasi android tebaru dan unik ini, bisa anda gunakan untuk memudahkan proses navigasi pada smartphone anda.

Beauty Plus – Magical Camera
Aplikasi edit foto ini, merupakan salah satu aplikasi yang merupakan favorit masyarakat di negara Korea, Thailand, hingga Malaysia. Karena aplikasi ini bisa mengubah foto wajah anda menjadi lebih menarik lagi, bahkan bisa mengedit foto wajah menjadi benar – benar berbeda dari yang aslinya. Fitur andalan yang ada didalam aplikasi ini antara lain seperti fitur yang mampu menghapus noda pada wajah, menghapus keriput, lingkaran hitam. Sehingga hasil editan pun akan jauh lebih menarik.

Applock
Aplikasi selanjutnya yang bisa anda coba gunakan adalah Applock yang merupaka salah satu jenis aplikasi kunci layar yang bisa digunakan untuk mengunci aplikasi yang ada pada smartphone android anda. Seperti Gmail, SMS, Galery, Facebook, dll. Aplikasi ini tentu saja akan melindungi privasi anda dengan memberikan opsi prvasi secara menyeluruh untuk pengguna aplikasi yang satu ini.

Itulah beberapa referensi aplikasi android terbaru dan paling unik yang bisa anda coba unduh dan gunakan. Semoga bermanfaat sebagai referensi serta rekomendasi untuk anda jika sedang ingin mencari update aplikasi terbaru di android.

0 komentar

Posting Komentar