Senin, 15 Agustus 2016

Daftar HP Android Dengan Kamera Terbaik

Kini hadirnya smartphone Android dengan kamera beresolusi tinggi tentu akan memanjakan setiap penggunanya. Kebanyakan ponsel Android yang beredar kamera berkualitas mumpuni memiliki harga yang lumayan tinggi. Namun, tidak dipungkiri bila tidak sedikit vendor yang masih memberikan badrol harga rendah seperti Lenovo maupun Asus. Pastinya hal ini bukan menjadi suatu permasalahan.



Bagi orang yang gila dalam melakukan kegiatan fotografi, dimana mereka hanya mengeluarkan ekspresinya sebagai hobi atau pekerjaan. Biasanya anda akan menjumpai aktifitas tersebut mempergunakan kamera digital yang sudah jelas akan mendapatkan gambar yang bagus. Ada baiknya jika mengganti kamera digital yang cukup besar ini dengan smartphone Android. Pasalnya HP Android berikut di bawah ini dibekali kamera terbaik.

Daftar HP Android Dengan Kamera Terbaik

1.Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Smartphone asal Taiwan ini berani melilis Asus Zenfone Selifie yang dihargai sekitar Rp. 2.999.000,- Harga tersebut dirasa cukup terjangkau dengan dukungan kamera selfie yang terbilang tangguh. Kemampuan kamera depan maupun belakangnya sama-sama beresolusi 13 Megapixel. Apalagi jika ditunjang dengan berbagai fitur seperti Autofokus maupun Dual Tone LED Flash. Jadi untuk kebutuhan berfoto selfie bersama teman akan sangat memuaskan. Adapun dapur pacu mengadopsi processor Octa core 64 Bit dan Ram 3 GB.

2. HTC Desire Eye

Berikutnya adalah merek smartphone Android HTC Desire Eye dengan bandrol harga Rp. 5.670.000,-, Sistem kinerja yang berpacu pada processor Qualcomm Snapdragon 801 telah dipadukan bersama RAM berkekuatan 2 GB. Hebatnya lagi kamera depan yang beresolusi 13 MP sudah ditanamkan sertifikasi IPX7, sehingga mampu bertahan di dalam air. Sementara itu kamera belakang juga mendapatkan lensa yang sama. Dimana juag didukung dengan teknologi Autofokus dan Dual Tone LED Flash.

3. Sony Xperia M5 Dual

Ini dia Sony Xperia M5 Dual yang merupakan produsen smartphone asal Jepang, maka dari itu penawaran harga tak tanggung hingga mencapai Rp. 5.999.000,- atau Rp. 6 Jutaan. Hal ini juga tak terlepas dari spesifikasi kamera terbaiknya yakni di bagian belakang mengusung resolusi sebesar 21.2 MP. Sungguh kamera yang luar biasa dengan dukungan Autofokus super cepat dan LED Flash. Sementara itu, sebagai ajang foto selfie disematkan lensa beresolusi 13 Megapiksel dan belum ada LED Flash.

4. Lenovo Vibe X2 Pro

Masih ada kesempatan untuk anda yang mencari HP Android murah dengan kamera terbaik. Iya, siapa lagi kalau bukan Lenovo Vibe X2 Pro yang dilepaskan seharga Rp. 2.7 Jutaan. Ukuran layar yang berbentang 5.3 Inches dengan resolusi sebesar Full HD 1080p. Dapur pacunya mengandalkan processor Octa Core 64-Bit dan telah didukung kapasitas RAM 2 GB. Adapun sektor kamera depan maupun belakang sudah beresolusi 13 Megapiksel. Untuk kamera depan hanya memiliki fitur Autofokus, namun di sisi belakangnya sudah mengadopsi fitur LED Flash dan Autofokus.

Bagaimana, setelah anda menyimak Daftar HP Android Dengan Kamera Terbaik di atas? Meskipun hanya 4 jenis smartphone yang kami posting, namun kesemuanya membawa kamera terbaik saat ini.

Baca: Bagaimana Cara Merekam Layar HP Android Menjadi Video

0 komentar

Posting Komentar