Jumat, 14 November 2014

Google Play, Gudang Aplikasi Android

Aplikasi Android ini adalah konten digital berupa aplikasi, buku, permainan, dan dapat didownload melalui perangkat Android, seperti HP Android dan Tablet Android. Jika ingin mencari konten digital untuk Android, Anda bisa mendownload aplikasi Android di Gogle Play atau play store. Sebelum berubah menjadi Google Play, dulu bernama Android Market.
Google Play, Gudang Aplikasi Android

Kelebihan mendownload Aplikasi di Google Play akan lebih aman dibanding mendownload dari web lain. Karena Google sangat menyarankan untuk mendownload aplikasi secara resmi dari Play Store. Agar bisa terhindar dari virus yang mengancam Android Anda.

Aplikasi Android bukanlah semua konten berasal dari Google, banyak jasa pihak ketiga menyumbang aplikasi Android di Play Store yang ditawarkan baik gratis maupun berbayar. Sehingga banyak pengembang merasa diberi kepercayaan untuk mengupload aplikasi nya ke Google Play. Selain itu Google juga memberikan kesempatan untuk memonetize aplikasi yang dibuat oleh developer, dengan menampilkan iklan disekitar aplikasi yang berjalan. Dan ini sama-sama menguntungkan, baik pengguna Android mendapatkan Aplikasi Android secara gratis, pengembang mendapatkan uang dari iklan di aplikasi buatannya dan Google tentu mendapat penghasilan dari pengiklan yang iklannya ditampilkan di Aplikasi Android.

Jadi jika ingin menjadi pengembang, silakan buat aplikasi yang menarik dan bermanfaat untuk orang banyak dan mendapat penghasilan dari monetize. Dan bagi pengguna Android Google Play menjadi tempat untuk mencari aplikasi Android yang tentunya sesuai dengan kebutuhan.

0 komentar

Posting Komentar