Sabtu, 28 Februari 2015

Paket Internet Telkomsel Android United (TAU) Rp 30Rb Dapat 1GB Bonus 4GB, Mau??

Paket Internet Telkomsel Android United (TAU) yang dirilis akhir tahun 2014 lalu khusus pengguna Android dari beberapa vendor memberikan paket internet TAU (Telkomsel Android United) hanya Rp 30Rb Dapat 1GB Bonus 4GB. Berikut penjelasan paket Internet TAU 30Ribu dapat 1GB dan Bonus 4GB, khusus untuk pembaca AndroidKonten.

Paket Internet Telkomsel Android United  ini khusus untuk vendor Android yang bekerjasama dengan Telkomsel sebagai partner masing-masing vendor yaitu Samsung (Samsung Galaxy), LG, HTC, Sony, Lenovo, Acer, Huawei, Speedup, TiPhone Mobile, SPC, Cyrus, Evercross, Advan, Mito, Alcatel, Maxtron dan juga Nexian.

Paket Internet Telkomsel Android United (TAU)
Harga Paket TAU 30 Ribu Rupiah dengan Kuota 500MB+500MB =1GB dan Tambahan Bonus 4GB berlaku untuk hanya untuk Paket Midnights yaitu dari jam 00.00 Sampai Jam 09.00.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Android United

Untuk mendapatkan Paket Internet Telkmosel Android 30 Ribu 1GB dan bonus tambahan 4GB ini cukup mengakses *363# Lalu pilih menu 1 untuk menu selanjutnya, lalu pilih Aktivasi TAU maka Anda  akan mendapatkan SMS notifikasi untuk mengaktifkan paket TAU dengan cara membalas SMS tersebut dengan TAU(Spasi)YA
Setelah aktivasi paket TAU berhasil, aktifkan paket data malam hari (kuota 2 GB) dengan cara menghubungi *363*12#
Untuk pengecekkan bonus, hubungi *889#
Jika tidak mendapatkan SMS notifikasi untuk mengaktifkan paket TAU, hubungi *363# untuk pengaktifan paket Andoid telkomsel TAU.

Untuk tambahan Bonus 2GB pertama akan masuk ketika Anda melakukan konfirmasi TAU YA ke 3636, lalu untuk menambahkan 2GB paket malam cukup akses *363*12#.

Keuntungan Paket Internet Telkomsel Android United 

Keuntungan dari penggunaan Paket TAU ini adalah:
1. Kuota 1GB+Bonus 4GB murah hanya Rp. 30 Ribu sudah bisa internetan selama sebulan dengan kuota 1GB, ditambah lagi bonus 4GB dan walaupun hanya berlaku untuk paket tengah malam dari jam 00.00 sampai jam 9 pagi, namun paket ini masih sangat murah.

2. Selain itu bagi Anda pengguna aplikasi messenger seperti Blackberry Messenger (BBM), Whatsapp, dan Line bisa menikmati secara gratis selama sebulan tanpa khawatir kuota dipotong.

Paket internet TAU ini adalah solusi untuk pengguna Android yang ingin mencari paket internet murah. Semoga bisa menjadi solusi untuk Anda penguna Telkomsel dengan gadget Android.

0 komentar

Posting Komentar