Kamis, 26 Februari 2015

Android Murah: Advan Star Fit S45C Processor Quad Core Harga Hanya 800 Ribu

Android Murah dari Advan Star Fit S45C dengan processor Quad Core dihargai hanya 800 Ribu, murah banget kan?? Bisa saja Android Murah dari Advan Star Fit S45C ini dirilis untuk menahan gempuran Android lokal dan Android vendor luar yang mulai berkompetisi ketat di pasar Android murah dengan spesifikasi low dan mid-end Android.

Advan Star Fit S45C adalah salah satu Android murah vendor lokal yang baru dirilis, dan harganya pun sangat terjangkau dan murah yaitu sekitar 800 Ribu Rupiah. Tentu harga Android Murah Advan Star Fit S45C yang dibanderol 800 Ribu tersebut tidak akan menarik jika spesifikasinya rendah, namun spesifikasi yang ditawarkan Advan Star Fit S45C tidaklah semurah harga yang ditawarkan, dan untuk melihat lebih jauh spesifikasi Android murah Advan Star Fit S45C, berikut Android Konten mengulasnya utnuk Anda.
Android Murah: Advan Star Fit S45C

Spesifikasi Android Murah Advan Star Fit S45C


Sspesifikasi Advan Star Fit S45C sebagai Android murah dari vendor lokal kenamaan ini sangatlah kompetitif dengan pesaingnya terbuti dengan spesifikasi utama yang ditawarkan Advan Star Fit S45C.

Layar     : layar sentuh 4,5 Inch  TFT kapasitif dengan kerapatan mencapai 218 ppi, resolusi 480 x 854 piksel  memiliki desain layar yang melengkung. Ideal sekali dalam genggaman tangan.
Kamera Utama:  5MP dilengkapi dengan LED Flash kamera
Kamera Depan:  2MP cocok untuk yang hobi selfie
Memori Internal : 4GB dan eksternal memori bisa mencapai maksimal 32GB
Processor: Quad-core dengan kecepatan 1,2GHz dengan menggunakan chipset MediaTek
RAM : 512MB
Kartu SIM : Dual SIM GSM
Jaringan Konektifitas : WiFi, GPS, 3G HSPA ditambah bluetooth versi 4.0
Baterai : 1500 mAh
Sistem Operasi:  Android KitKat Versi 4.4.2

Dari spesifikasi diatas bisa diambil kesimpulan bahwa Harga Android murah dari Advan Star Fit S45C bisa juga menawarkan spesifikasi yang bukan murahan, masih bisa diandalkan untuk pengguna Android.

Namun semua produk tentu pasti ada kekurangan dan kelebihan, dari kekurangannya bisa dilihat dari RAM yang masih menggunakan MB alhasil untuk kegiatan yang menggunakan multitasking tentu membutuhkan RAM lebih besar, setidaknya 1GB. Dari Sisi baterai juga masih rendah 1500mAh dan daya baterai sebesar ini kurang cocok untuk Anda yang sering terhubung dengan koneksi WiFi dan jaringan 3G karena akan lebih cepat menguras daya baterai jadi Anda akan melakukan charging daya 2 sampai 3 kali sehari untuk tetap eksis di jaringan internet.

Untuk memiliki Android Murah Advan Star Fit S45C ini harus bersabar dahulu, karena Android murah Advan Star Fit S45C ini masih dalam tahap pre order di Lazada Indonesia, dan akan bisa dinikmati paling cepat di pertengahan Bulan Maret 2015.

0 komentar

Posting Komentar