Minggu, 14 Desember 2014

Aplikasi Android Merubah Font Terbaik HP Samsung Galaxy

Aplikasi Android Merubah Font Terbaik HP Samsung Galaxy - Merubah font di HP Android terkadang penting untuk merubah suasana baru gadget Anda. Font atau tulisan bisa dirubah dengan bantuan aplikasi Android. Aplikasi Android Play Store adalah gudang Aplikasi yang tersedia banyak aplikasi yang siap membantu Android Anda dalam menjalankan aplikasi penting, dan salah satunya aplikasi Font Android untuk merubah tulisan Samsung Android Anda.

Aplikasi Android Merubah Font Terbaik HP Samsung Galaxy

Ada Aplikasi Android Merubah Font Terbaik untuk HP Samsung Galaxy yaitu Aplikasi Fontomizer SP yang bisa Anda download dan Instal di HP Samsung Android Anda. Cara penggunaannya juga tidak sulit dan ribet, hanya dengan sekali setting Anda bisa memilih font yang Anda inginkan sesuai selera Anda, berikut cara penggunaannya;

1. Donwload Fontomizer dari Play Store
2. Pasang atau instal
3. Untuk memilih font yang Anda inginkan, silakan masuk ke menu Pengaturan >> Tampilan dan kemudian masuk ke Font, dan pilih font sesuai selera Anda.

Aplikasi Android merubah font ini bisa digunakan untuk HP Samsung Galaxy All series, selai ada font default atau bawaan dari HP Samsung.

Semoga aplikasi Font Android untuk HP Samsung Galaxy ini bermanfaat untuk Anda.

0 komentar

Posting Komentar