Minggu, 14 Desember 2014

Aplikasi Android Perekam Percakapan Telpon

Aplikasi Android Perekam Percakapan Telpon- Android Konten. Pada dasarnya Android tidak diset untuk merekam pembicaraan telepon, namun dengan dibantu aplikasi Android, dapat merekam percakapan telepon dengan mudah. Aplikasi Android Perekam Percakapan Telpon itu adalah AndroRec Free Call Recorder yang bisa Anda unduh dari Play Store.

Aplikasi Perekam Percakapan Telpon ini ditawarkan oleh provider YorkerApps dengan besar kapasitas aplikasi hanya 460K sangat rendah dan tidak khawatir dengan pemborosan memori. Aplikasi ini berjalan disaat kita mengaktifkan (Set ON) di HP Android kemudian aktifitas panggilan baik menerima dan melakukan panggilan, percakapan telpon kita direkam di memori penyimpanan Anda, jika ingin mereview pembicaraan yang terekam, tinggal mencari file di SD Card lalu putar untuk mendengarkan hasil rekaman percakapan dari penggunaan Aplikasi Perekam Percakapan telpon tersebut.

Cara Penggunaan Aplikasi Perekam Percakapan Telpon AndroRec Free Call Recorder 


Jika Anda butuh Aplikasi perekam untuk kepentingan tertentu, Anda bisa donwload dan pasang di HP Adnroid Anda, dan silakan unduh dari Play Store.

Aplikasi Android Perekam Percakapan Telpon
Aplikasi Android Perekam Percakapan Telpon

Kemudian Setelah terpasang Anda bisa membuka aplikasi tersebut kemudian aktifkan dengan menggeser menjadi ON. Kemudian percakapan Anda akan direkam ketika Anda melakukan panggilan dan menerima panggilan.

Begitulah cara menggunakan Aplikasi Android Perekam Percakapan Telpon AndroRec Free Call Recorder yang gratis dari Play Store. Semoga Aplikasi ini bermanfaat bag Anda yang membutuhkan untuk merekam pembicaraan telpon. Semoga bermanfaat!


0 komentar

Posting Komentar