Jumat, 05 Desember 2014

Cara Mudah Meningkatkan Performa Android

Cara Meningkatkan Performa Android akan sangat penting bagi Anda disaat HP Android Anda mulai lambat saat loading sebuah aplikasi. Dan bukan hanya itu respon keyboard Android pun lambat saat mengetik dan membuat stres karena loading yang lama. Bagaimana sebenarnya meningkatkan performa Android, Agar kinerja Android cepat.

Android Konten akan membahas cara meningkatkan performa Android yang lambat, berikut cara meningkatkan performa Android.
Cara Mudah Meningkatkan Performa Android

Cara Mudah Meningkatkan Performa Android

1. Hapus Cache Browser dan Cache Aplikasi.
Untuk menghapus cache di Android dibutuhkan Aplikasi pihak ketiga yaitu Aplikasi Cache Cleaner untuk menghapus penggunaan memori yang tidak terpakai. Cara ini adalah cara paling ampuh meningkatkan performa Android.

2. Copot Pemasangan Aplikasi yang jarang dipakai
Aplikasi yang tidak sering dipakai sebaiknya di copot saja pemasangannya atau unisntall App. Karena akan membebankan memori dan belum lagi update aplikasi berupa pembaharuan akan memakan banyak RAM memori dan space penyimpanan. Jika dihapus maka performa Android akan meningkat.

3. Hapus Widget yang tidak Penting
Disamping aplikasi yang tidak penting dihapus, widget Android juga bisa dihapus untuk meningkatkan performa Android.

4. Upgrade Versi Android Anda jika Tersedia
Penyempurnaan OS Android dilakukan dengan melakukan update atau upgrade Android dari versi sebelumnya ke versi terbaru. Android OS terbaru tentu lebih baik dari pada versi sebelumnya, jadi performa Android juga meningkat dengan update Android OS terbaru.

Itulah Empat cara meningkatkan performa Android yang sering digunakan Android Konten untuk mempercepat performa Android. Silakan tambahkan cara lain untuk meningkatkan performa Android melalui form komentar dibawah. Semoga bermanfaat!

Baca Juga Tips Memilih Android Murah Berkualitas

0 komentar

Posting Komentar