Senin, 29 Desember 2014

Kelebihan Android Sebagai Mobile Platform

Apa kelebihan Android sebagai Mobile Platform dibandingkan dengan OS mobile lain? Tentu Anda ingin mengetahui kenapa Android begitu menjamur sebagai OS Mobile yang paling banyak digunakan sampai saat ini. Android memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri dibandingkan dengan OS BlackBerry, IOS, Windows Phone dan Symbian OS yang sudah lama tersingkir berkat kehadiran OS Android. Kesuksesan Android sebagai platform mobile tidak terlepas dari sejarah panjang pengembangan Android itu sendiri.

Android bukan hanya sekedar Platform atau OS mobile untuk smartphone, namun juga lebih dari itu. Anda bisa melihat kelebihan OS Android berikut ini dan Anda bisa membandingkan sendiri dengan Sistem Operasi Mobile lainnya, berikut ulasan khusus dari Android Konten Untuk Anda;

Kelebihan Android Sebagai Mobile Platform

1. Android adalah Software berbasis Sumber Terbuka atau open source
2. Dapat diupdate ke sistem operasi Android terbaru secara gratis, asal spesifikasi mendukung
3. Aplikasi Android yang gratis
4. Sistem manajeman perangkat terbaik saat ini
5. Sistem notifikasi memudahkan untuk pemberitahuan yang lebih cepat.
6. Diklaim sebagai OS yang punya high teknologi
7. User interface atau antar muka yang mudah digunakan.
8. Multi tasking

Dan masih banyak lagi kelebian Android sebagai OS Mobile yang kini menguasai pasar smartphone dunia. Bagaimana dengan Anda, sudahkah Anda mengunakan perangkat Android pada gadget Anda? Anda bisa juga membaca 10 Alasan memilih Android sebagai referensi informasi Anda untuk punya keyakinan berpindah ke Android. Semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar