Selasa, 16 Juni 2015

Spesifikasi HP Android Alcatel Onetouch Flash

Alcatel merupakan merupakan pabrik asal Paris, Prancis. Pabrik industri android ini semakin hari semakin berkembang pesat. Pabrik ini mengeluarkan android dengan harga begitu murah. Meski harga yang di banderol begitu murah, namun spesifikasi yang di berikan sangat baik. Android yang di keluarkan bernama Alcatel Onetouch Flash. Harga yang di banderol hanya berkisar 1 jt saja. Android saat ini memang sangat di butuhkan untuk memenuhi aktifitas tertentu, namun dengan harganya yang melambung tinggi membuat khalayak banyak yang mengeluh untuk bisa memiliki android, namun kini dengan munculnya android Alcatel ini, pastinya dapat meringankan pengeluaran konsumennya. Spesifikasi HP Android Alcatel Onetouch Flash akan mengulas mengenai kelebihan yang di miliki android ini.

Detail Spesifikasi HP AndroidAlcatel Onetouch Flash

Spesifikasi HP Android Alcatel Onetouch Flash

Spesifikasi HP Android Alcatel Onetouch Flash yang utama yaitu mengenai spesifikasi android ini. Android ini menggunakan jenis kartu Dual sim atau micro sim, dual stan by dengan dimensi yang berukuran 152,1 x 76,2 x 8,1 mm serta berat yang di miliki sebesar 150 gram. Android Alcatel di dukung dengan layar IPS Capacitive Touch screen, memiliki ukuran 720 x 1280 pixel. Luas layar android ini mencapai 5,5 inchi atau 267 ppi pixel dan di dukung dengan multitouch serta full lamination technology.

Spesifikasi HP Android Alcatel Onetouch Flash selanjutnya yaitu mengenai fitur fitur yang di miliki android canggih ini. Android ini mendukung kamera belakang dan juga kamera depan. Kamera belakangnya berukuran 13 mega pixel atau 4160 x 3120 pixel dan di dukung dengan fitur autofocus, LED Flash, Face detection, Panorama touch, Digital zoom, Geo tagging serta di dukung juga dengan video yang berukuran 2 Mega pixel atau 1080 pixel 30 fps. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki ukuran 5 mega pixel atau 2560 x 1920 pixel. Selain itu android ini juga di dukung dengan konektivitas HSPA + HSDPA yang berukuran 21 Mbps, dan juga HSUPA yang berukuran 5,76 mbps. Konektivitas lainnya yaitu, Wifi 802.11, wifi direct, hotspot, micro usb versi 2.0, Bluetooth versi 4.0 dan juga di lengkapi dengan adanya GPS.

Spesifikasi HP Android Alcatel Onetouch Flash berikut ini mengenai sistem operasi dari android Alcatel ini. Sistem operasinya di dukung dengan android OS versi 4.4.2 Kitkat. Menggunakan central procecor unit Media Tek Mt 6592 dan Octa core mencapai 1,4 giga Hz serta menggunakan ARM Cortex A 7. Untuk GPU nya menggunakan Mali 450 MP4. Selain itu, android ini juga di dukung dengan memori internal yang ukurannya mencapai 8 giga bite dan memori eksternal nya mencapai 32 giga byte. Untuk baterainya, menggunakan jenis Li Ion 3200 mAh.

Harga HP Android Alcatel Onetouch Flash

Mengenai harga Android Alcatel Onetouch Flash dibanderol Rp. 2,4 juta lebih namun ada potongan harga untuk konsumen yang ingin membelinya, yaitu di banderol dengan harga Rp. 1,8 juta lebih. Harga yang terjangkau ini membuat beberapa orang tertarik dan bersedia untuk membelinya. Karena selain murah, anda pun dapat menikmati segala jenis aplikasi yang di miliki oleh android ini dan pastinya tidak kalah dengan android lainnya.

0 komentar

Posting Komentar