Minggu, 27 April 2014

Smartphone Android Murah Ala Nokia

Smartphone Nokia dengan OS Android awal kehadirannya memang berkembang rumor di sosial media, dimana jauh sebelum diakusisi oleh Microsoft, Nokia masih mengandalkan sistem operasi Symbian untuk OS smartphone, namun setelah diakuisi Microsoft, Nokia berubah sistem operasi smartphone menjadi Windows Phone, dan kini Nokia bisa hadir dengan OS Android. Berikut Ulasan Android Konten Nokia Murah Versi Android

Smartphone Android Murah Ala Nokia

Nokia X Android Murah

Nokia X adalah smartphone debut Nokia dengan OS Android, bagi penggemar Nokia yang rindu dengan handset dengan rasa Android, Anda bisa membeli di Galeri Nokia yang bekerja sama dengan pemasaran di Indonesia. Untuk harga Nokia X di Indonesia dibanderol sekitar Rp. 1.550.000 dengan spesifikasi Layar 4 Inch, dilengkapi kamera 3MP, processor Qualcomm Snapdragon S4 dengan dual core 1GHz. dan baterai 1500mAh. Namun sangat disayangkan untuk Memori RAM Nokia X hanya 512MB begitu juga dengan kamera hanya memiliki 1 kamera utama tanpa ada kamera secondary atau kamera depan. Pada smartphone Nokia X ini menggunkana OS Android Jelly Bean, dimana dengan Android ini bisa BBM melalui Android.

Smartphone murah ala Nokia dengan OS Android Nokia X lah pilihanya, meskipun ada Nokia XL dan Nokia X+ yang akan segera dirilis di Indonesia. Dengan kehadiran Nokia X ini telah membuktikan bahwa Nokia Android bukanlah rumor, Nokia X Android hadir mewarnai pangsa pasar smartphone Android.

Baca juga Tips membeli HP Android Murah Berkualitas

0 komentar

Posting Komentar