Sabtu, 21 Maret 2015

HP Android Murah Berkualitas Yang Bisa dibeli Bulan ini

Android Konten - HP Android murah berkualitas ada beberapa merek dan tipe yang bisa Anda beli di bulan ini. Android One dengan tiga Vendor yang digandeng Google untuk mewujudkan HP Android Murah sekitar 100 Dollar dengan spesifikasi yang memadai. Yaitu HP Android Evercoss, Mito dan Nexian. Android Konten akan mereview singkat spesifikasi dan harga Android One dari Tiga HP Android yang diajak Google bekerjasama untuk HP Murah berkualitas di negara berkembang seperti Indonesia dan India.

3 HP Android One Murah berkualitas

1. Evercoss One X A6
Anda tidak bisa memandang sebelah mata produksi Evercoss yang diajak Google bekerjasama walau harga murah namun jauh dari kata murahan. Evercoss One X A6 ini didesain dengan layar 4.5 inch sangat ideal dalam genggaman dengan resolusi layar 480x854 pixel dengan menggunakan layar FWVGA IPS multi touch 10 point. Untuk kinerja processor, Evercoss One x A65 menggunakan processor Quad Core 1.3GHz dibantu dengan RAM 1GB dan ROM 8GB. Sitem operasi Androidnya sudah menggunakan versi 5.1  yaitu Android Lollipop.

HP Android Murah Berkualitas

Kamera Android One Evercos A6 ini dilengkapi dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP, sehingga mampu menangkap gambar dengan baik. Untuk Harga Evercoss One X ini dibanderol Rp. 1.350.000. Persis seperti Janji Google dalam konferensi Google I/O pada Bulan Juni2014 ingin mewujudkan HP Android Murah berkualitas seharga $100.

2. Mito Impact A10
Didesain dengan ukuran layar sama dengan Mito Impact A10 4.5 inch  dengan menggunakan layar IPS multi touch 10 point. Untuk kinerja processor, HP Android One Mito Impact A10 ini menggunakan processor Cortex A7 Quad Core 1.3 GHz didukung dengan RAM 1GB dan ROM 8GB. Yang menariknya HP Android Mito Impact ini sudah menggunakan Sistem operasi Android yang sudah menggunakan versi 5.1  yaitu Android Lollipop.
Kamera Android One Mito Impact A10 ini dilengkapi dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP, namun untuk baterai hanya 1780 mAh.
Dari harga juga tidak jauh dengan Android One lainnya, sekitar 1.299.000, dimana harga ini relatif sangat murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan.

3. Nexian Journey One Dual SIM 
Secara spesifikasi produk smartphone Android One ini hampir sama spesifikasinya dengan 2 HP Android One lainnya hanya saja yang membedakan sedikit pada ukuran daya baterai hanya 1700 mAh dan harga sedikit lebih murah dari Harga Android One Eveross One dan Mito Impact A10. Harga Nexian Journey dibanderol seharga Rp. 1.099.000


Ketiga HP Android One ini menggunakan Sistem Operasi Android Lollipop yang tidak mungkin Anda temukan pada HP murah dari merek vendor lain. Hanya Android One yang saat ini memiliki smartphone Android dengan Lollipop.

Itulah Tiga HP Android Murah Berkualitas yang bisa Anda beli dibulan ini.

Baca Juga Android Murah lainnya dari Advan

0 komentar

Posting Komentar