Jumat, 06 Maret 2015

Daftar HP Android Murah 2015

Android murah banyak diincar oleh masyarakat terutama para kaula muda karena terdapat aplikasi jejaring sosial BBM. Android Konten memberikan informasi Android Murah 2015.

Jika berbicara mengenai Informasi teknologi Terkini, maka tidak pernah habis karena di era modern perkembangan teknologi makin pesat. Kehadiran aplikasi BBM bagi pengguna Android dan iOS, menyebabkan banyaknya pecinta gadget pindah ke smartphone berbasis Android. Banyaknya para pengguna android membawa keuntungan tersendiri bagi vendor-vendor dengan meluncurkan HP atau smartphone Android murah.

Bagi para pengguna yang pindah ke Android karena aplikasi BBM harus mempunyai perangkat Android versi 4.0 ICS. Selain aplikasi BBM juga terdapat jejaring sosial lainnya yang bisa dinikmati dengan HP atau smartphone Android dengan mengunduhnya di Google Play. Kali ini akan menginformasikan HP Android yang berkualitas.
Daftar HP Android Murah 2015

HP Android Murah Android One

Android One adalah HP Android murah berkualitas buatan Google yang dirilis sejak awal tahun 2015. Dan HP Android ini menggunakan OS Android terbaru yaitu Lollipop. Android One hadir di Indonesia dengan tiga vendor, yaitu Mito Impact A10 Android On, Evercoss One X A65Android One, dan Nexian Journey One Dual SIM Android One. Untuk harga Android One ini hanya satu jutaan.
Harga Evercoss One X A65Android One Rp. 1.389.000
Harga Mito Impact A10 Android One Rp. 1.299.000
Harga Nexian Journey One Dual SIM Android One Rp. 999.000

HP Android murah OPPO

OPPO merupakan HP Android dari perusahaan China. HP OPPO banyak sekali peminatnya terutama bagi orang Indonesia karena memiliki fitur dan kualitas bagus. Akses internetnya pun tergolong cepat tidak lemot. OPPO yang hadir di pasaran Indonesia bidikan utamanya adalah para kaula muda yang haus dengan gadget. Salah satu fitur andalan OPPO adalah kamera HO, dapat diputar sampai 180 derajat menuju sisi depan. Harga yang ditawarkan dari OPPO pun terjangkau yaitu Rp 1.300.000-Rp 2.000.000.

HP Android murah Lenovo

Vendor Lenovo juga mengeluarkan teknologi smartphone tidak hanya komputer saja. Beberapa koleksi HP Android Lenovo telah diluncurkan dengan spesifikasi dan kelebihan yang selalu diperbarui. Keunggulan HP Lenovo adalah gambar yang bening, cerah, resolusi layar besar, dan kamera hingga 13 MP. Keunggulan lain pada HP Android Lenovo adalah ketahanan baterai yang bisa bertahan lama. Harga dari HP Lenovo paling murah yaitu sekitar Rp 850.000.

HP Android murah Smartfren

Awalnya Smartfren tidak banyak dilirik oleh para pecinta gadget tapi karya anak negeri tidak menyerah dan selalu memperbaiki fitur dan spesifikasinya. Akhirnya sekarang tidak sedikit orang yang memakai dan memilih Smartfren sebagai gadget. Pengguna smartfren pun dari remaja sampai dewasa. Salah satu keunggulan Smartfren adalah paket internet murah dan fiturnya berkualitas. Harga dari Smartfren Android sekitar Rp 700.000.

HP Android murah Advan

Salah satu gadget banyak dicari adalah Advan karena memiliki penampilan elegan dan fitur-fitur mumpuni. Akses internet pun semakin cepat dengan Advan. Kelebihan dari Advan adalah tahan banting dan fitur kameranya pun tidak boleh dipandang sebelah mata. Harga yang ditawarkan tidak menguras kantong yaitu Rp 1.500.000.Advan adalah salah satu vendor yang menawarkan Android Murah untuk tahun ini.

Nah, itulah beberapa pilihan HP Android yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih tidak hanya harga murah saja. Spesifikasi dan fitur HP Android setiap vendor pun berbeda-beda maka jika akan membeli pilih HP atau Smartphone sesuai kebutuhan. Demikianlah artikel tentang HP Android murah tahun 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca dan pengguna HP Android.

0 komentar

Posting Komentar