Jumat, 28 Agustus 2015

Harga HP Advan S5E NEW Terbaru 2015 Murah Dibawah 1 Juta Cocok Saat Dollar Naik

HP Android Advan Vandroid S5E Terbaru -  Advan Vandroid S5E New adalah salah satu HP Android lokal dengan harga dibawah satu juta. Advan sebagai salah satu Vendor Android lokal terus bersaing ditengah beratnya gempuran smartphone luar yang masuk ke pasar Indonesia, meskipun begitu, Advan masih punya nama  dan brand yang dipercayai masyarakat di Indonesia, buktinya banyak HP Android murah yang beredar di pelanggan adalah merek Advan, jadi konsumen lebih memilih HP Advan ketimbang Android murah lainnya. Advan Vandroid S5E New di tahun 2015 mengalami peurunan harga, selain murah dibawah satu juta HP Advan S5E New ini juga menggunakan Sistem operasi KitKat. dan layar yang digunakan cukup lebar yaitu 5 inch. Selain itu, karena ini produk lokal, menjadi HP Android yang tepat disaat Dollar melambung tinggi, karena tidak ada imbas harga dari kenaikan Dollar disini.

http://www.androidkonten.com/2015/08/harga-hp-advan-s5e-new-terbaru-2015.html

HP keluaran Advan Vandroid memang banyak dirilis, selain Advan Vandroid S5E, Advan Barca S5Q juga menjadi pilihan HP Android lokal murah dengan bergambar klub sepak bola populer di dunia yaitu FC Barcelona, cara ini juga Advan manfaatkan untuk merebut konsumen dari kalangan pecinta bola khususnya fans Barca Indonesia.

Spesifikasi HP Advan Vandroid S5E NEWLayar Lebar 5 Inch

  • Layar 5 Inchi resolusi 400x800 pixel
  • Kamera 5MP Led Flash
  • Android OS v4.4 KitKat
  • Prosesor Dual Core 1GHz
  • ROM 4GB dan RAM 512 MB
  • Baterai 2000 mAh
  • Harga Terbaru Advan Vandroid S5E 2015 Rp. 825.000
Spek Advan Vandroid S5E NEW yang ditawarkan cukkup lumayan namun sedikit kekurangannya hanya pada RAM saja yang menggunakan RAM dibawah satu GB yaitu 512MB, namun AndroidKonten anggap itu adalah salah satu faktor membuat harga HP Android Advan Vandroid S5E NEW ini murah. 

Kenaikan Dollar terhadap Rupiah bisa Anda sikapi dalam membeli HP Android Murah produk lokal dengan harga yang sangat terjangkau itulah Advan Vandroid S5E New. Kalau HP import tentu lebih mahal karena pembelian harga Dollar. Semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar