Minggu, 23 Agustus 2015

Harga HP Android Advan Barca S5Q Octa Core dengan Layar Lebar Murah 1 Jutaan

Harga Advan Barca S5Q - Advan sebagai vendor Android lokal terkenal dengan Android murahnya, dan bukan hanya itu produk dari Advan sebagai produk lokal masih bisa bertahan dan sukses di pasar lokal Indonesia, meskipun ketatnya persaingan pasar smartphone khususnya Android yang masuk ke Indonesia. Advan Barca S5Q tidak ketinggalan menjalin kerja sama dengan club kenaamaan Spanyol untuk mendongkrak penjualan Advan, Advan S5Q sengaja dimasukkan nama Barca agar menarik peminat untuk memilih vendor Advan sebagai gadget lokal terbaik.

Spesifikasi Advan Barca 5tidak usah diragukan lagi, karena memang speknya cukup tinggi, karena Advan sudah melengkapi ponsel ini dengan processor Octa Core dan Layar beresolusi HD 720p dengan teknologi IPS dengan menggunakan ukuran layar lebar yaitu 5 inch. lalu apa menariknya Advan Barca S5Q ini?

Selain prosessor menggunakan Octa Core berkecepatan 1,4GHz, Advan ini didesain khusus dengan logo Barca di case belakang Android Advan S5Q ini. Bukan hanya itu, harga yang ditawarkan juga cukup menarik, yaitu sekitar satu jutaan Anda sudah bisa memiliki HP Android Murah dan lumayan canggih dengan lambang Club Sepak Bola kebanggaan Anda yaitu FC Barcelona. 
Harga HP Android Advan Barca S5Q Octa Core dengan Layar Lebar Murah 1 Jutaan

Spesifikasi HP Android Advan Barca S5Q


Jangan tergiur dulu dengan harga murah, teliti dulu spesifikasi HP yang ditawarkan sebelum membeli, HP Advan S5Q ini slaah satu HP Advan yang dijual dengan harga murah spek yang berkualitas, dan berikut spesifikasinya;
  • Layar 5 Inch menggunakan HD 720p IPS
  • Prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.4 GHz MediaTek GPU Mali-400
  • RAM 1GB
  • Sistem Operasi Android Kitkat 4.4
  • Internal Memori 8GB Tersedia lot MicroSD untuk menambah memori eksternal sampai 32GB
  • Kamera Utama 8 MP dilengkapi Autofocus, LED Flash, Smiled Detection, Voice Command, Videoplus.
  • Jaringan 3G HSDPA, wifi, bluetooth dan GPS
  • Baterai 2300mAh

Harga HP Android Advan Barca S5Q Terbaru 2015

Untuk harga Advan S5Q ditahun 2015 ini dibandrol seharga 1,4 Juta, mungkin bisa akan lebih murah lagi ditahun depan. Banyak yang mencari HP Android Advan Murah, namun HP Advan S5Q ini lebih terasa lebar layarnya dan hagra terjangkau. Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari referensi HP Android Advand.

0 komentar

Posting Komentar