Sabtu, 05 September 2015

Harga Advan Vandroid S5i Satu Jutaan, HP Android KitKat Layar Lebar Kamera Mantap

Advan Vandroid S5i adalah hp Android lokal yang murah meriah. Walaupun murah jangan bilang kalau Advan ini murahan atau tidak mementingkan kualitas. HP Android Murah Advan Vandroid S5i ini punya spek lumayan terutama pada Kamera, Prosessor dan Layar yang lebar.

HP Advan Vandroid S5i ini saat ini dibanderol seharga Rp. 1.020.00 Sekitar satu jutaan. Dengan spesifikasi lumayan. Adapun spesifikasi pada prosessor HP Murah Advan Vandroid S5i ini menggunakan Cortex A7 Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz, performa ini sangat terbantu oleh prosessor ini karena RAM memang masih dibawah 1GB yaitu 512MB.

Spesifikasi yang menarik adalah kamera yang ada pada Advan Vandroid S5i ini menggunakan kamera 8MP untuk kamera belakang ditambah 3MP untuk kamera depan. Kamera ini terbilang mantap karena layarnya pun sangat mendukung dengan layar lebar 5,5 Inch. Walaupun yang menampung data nya kecil yaitu memori internal hanya 4GB tapi jangan khawatir, Advan Vandroid ini menyediakan slot micro SD untuk penambahan memori eksternal sampai 32GB.

Harga Advan Vandroid S5i Satu Jutaan, HP Android KitKat Layar Lebar Kamera Mantap


HP Advan Vandroid S5i sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat setingkat lebih tinggi dari OS Android Jelly bean. Selain itu Baterai yang digunakan pun cukup besar sekitar 2400mAh.

Jika direview secara keseluruhan, Advan Vandroid S5i ini memang murah dan spek ditawarkan juga lumayan, namun ada satu hal spesifikasi yang kurang pada HP Android ini, yaitu RAM yang kecil, sangat kurang bila digunakan untuk layar HP Android selebar 5,5 inch.

Harga yang murah sekitar satu jutaan tentu menjadi pilihan HP Android Satu Jutaan dengan KitKat sebagai OSnya dan kamera juga berkualitas baik dari sisi pikselnya.


0 komentar

Posting Komentar