Rabu, 09 September 2015

Aplikasi Android Gratis: Cara Merekam Percakapan Telpon

Aplikasi Android untuk merekam percakapan telpon memang tidaklah begitu penting sebenarnya, namun ketika ingin merekam sebuah wawancara untuk kepentingan pewarta, penelitian, investigasi terkadang ini sangat diperlukan, mengingat tidak semua manusia punya ingatan baik untuk mendengar seluruh percakapan. Atau bisa juga untuk kepentingan bisnis, atau percakapan lain yang penting untuk direkam.

HP Android untuk kelas mid end sebagian pnya fitur perekam suara, dan sebagian tidak memiliki fitur perekam suara. Namun permasalahan itu bisa diatasi dengan cara merekam suara percakapan telpon melalui Aplikasi Android. Semua ini bisa dilakukan secara cuma-cuma alias gratis melalui aplikasi Android yang tidak berbayar yang bisa Anda unduh di PlayStore Gudangnya Aplikasi Resmi Android. 


Aplikasi Android Gratis: Cara Merekam Percakapan Telpon

Aplikasi tersebut adalah AndroRec Free Call Recorder, Kelebihan Aplikasi ini selain gratis, Aplikasi perekam telpon ini bisa untuk merekam percakapan telpon keluar dan telpon masuk. Untuk menikmati Aplikasi ini, Anda bisa langsung mencarinya di PlayStore atau bisa juga langsung mengunduh dan memasangnya di Link AndroRec Free Call Recorder. setelah dipasang di HP Android Anda, selanjutnyaAnda bisa ikuti cara penggunaanya sebagai berikut;

Cara Merekam Percakapan Telpon Masuk dan keluar

Buka Aplikasi AndroRec lalu Pilih ON untuk merekam suara percakapan telpon baik telpon masuk maupun telpon keluar.
Aplikasi Android Gratis: Cara Merekam Percakapan Telpon

Jika ingin melihat hasil rekaman silakan buka memori internal Anda, lalu lihat folder AndroRec dan didalam Folder tersebut terlihat file suara dengan durasi dan tanggal perekaman.

Begitulah cara mudah merekam percakapan telpon secara gratis melalui aplikasi Android untuk Anda yang belum punya fitur bawaan dari HP Android, solusi menggunakan Aplikasi Android Gratis untuk Merekam Percakapan Telpon mungkin lebih baik. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba!

0 komentar

Posting Komentar