Sabtu, 24 Oktober 2015

Cara Cepat Dan Mudah Sembunyikan Iklan Di Saluran Umpan BBM di Android

Sebagian Anda mungkin merasa terganggu dengan kehadiran iklan di umpan BBM. Iklan di Umpan BBM akan terlihat disaat Anda sedang asyik melihat status BBM terbaru dari teman dan kerabat, kehadiran iklan tepat berada ditengah-tengah history status yang muncul pada umpan BBM. Kalau Anda merasa iklan ini menganggu aktifitas BBM Anda, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara menyambunyikannya.

Secara default Umpan BBM akan menampilkan semua umpan di BBM, kontak dan saluran dimana di dalamnya terselip iklan. Untuk menyembunyikan saluran iklan di BBM Android sangatlah mudah, Anda cukup melakukan sedikit pengaturan pada umpan BBM, dan saat itu juga umpan di saluran BBM Anda tidak akan muncul iklan lagi.

Adapun cara menyembunyikan iklan pada Saluran Umpan BBM di Android sebagai berikut;

1. Buka Aplikasi BBM Android
2. Setelah BBM Terbuka Pilih Tab umpan BBM (Lihat Gambar untuk mempermudah Anda memahami)
Sembunyikan Iklan Di Saluran Umpan BBM di Android

3. Maka akan muncul 3 opsi pilihan, Semua, Kontak dan Saluran, maka pilih Kontak

4. Setelah itu lihat kembali umpan BBM Anda maka iklan yang ada tidak akan muncul lagi hanya kontak Anda yang terlihat dengan history statusnya.

Cara ini bisa Anda terapkan jika kehadiran iklan pada saluran BBM Android merasa terganggu, bisa juga Anda biarkan begitu saja jika memang Anda tidak merasa terganggu dengan kehadiran iklan di BBM Android. Semoga bermanfaat!

Baca Juga Solusi Error di BBM Android

0 komentar

Posting Komentar