Senin, 14 September 2015

Cara Buka Kunci HP Android Yang Terkunci Layar Karena Lupa Password

HP Android dilengkapi dengan tool untuk mengunci layar bisa dengan password dan bisa pula dengan pola sentuhan dengan kode sandi tertentu, ini untuk menjaga keamanan HP Anda ketika tercecer ataupun dicuri. Banyak juga pengguna HP Android memasang kunci layar dengan password berpola dan bukan hanya mengunci melalui tombol dan membuka melalui tombol, menggunakan password dalam mengunci layar tentu akan lebih aman dibandingkan dengan mengunci layar dengan tombol kunci saja, namun terkandang permasalahan timbul disaat password berpola tersebut lupa pola password sehingga tidak bisa membukanya kembali. Jika terjadi demikian, Android Konten akan memberikan solusi untuk Anda untuk membuka HP Android yang terkunci karena lupa passwordnya.
Cara Buka Kunci HP Android Yang Terkunci Layar Karena Lupa Password


Adapun cara membuka kunci HP Android yang terkunci karena lupa password langkah yang bisa Anda lakukan

Cara Pertama Dengan Melakukan Call Pada HP Android Anda sendiri
Cara ini adalah cara yang paling sederhana dilakukan dengan melakukan panggilan ke nomor telp Anda sendiri, Pada kondisi terkunci, satu-satunya yang bisa dilakukan perangkat android adalah melakukan panggilan telepon. Anda dapat menelepon HP android anda lalu menjawabnya. Disaat panggilan aktif, anda bisa mengakses tombol home. Setelah kembali pada layar awal, segera aktifkan koneksi internet anda. Hal tersebut bertujuan agar nantinya anda bisa mengakses login akun Google. Setelah anda berhasil melakukan login, anda dapat mengatur ulang dan memilih menu disable untuk menonaktifkan kunci layar pada HP Android Anda. Bisa juga dengan melaukan Emergency Call ke 911 atau 112.

Cara Buka Kunci HP Android Yang Terkunci Layar Karena Lupa Password
Cara Kedua  Login Ke Google Android Anda.
Jika HP Android lupa password layar sehingga menyebabkan terblokirnya HP Anda, ketika Anda terus mencoba ingin membukanya maka nanti pada layar HP android akan muncul tulisan login akun Google android anda. Jika anda berhasil memasukkan username dan password dengan tepat maka perangkat android bisa dioperasikan kembali.

Kedua cara ini bisa Anda praktekkan, jika HP Android Anda terblokir karena kesalahan atau lupa pola password pada layar Android. Semoga cara ini bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi permasalahan di HP Android Anda yang bermasalah dengan layar terkunci dengan password dan lupa pola password untuk membukanya.

Baca Juga Cara Upload Video ke YouTube di HP Android

1 komentar:

  1. makasih gan infonya :)


    klik sekarang www.serbabayar.com , dapatkan kemudahan isi ulang voucher pulsa maupun pulsa listrik secara online. Bisa dilakukan 24 jam , sangat hemat , cepat dan tepat. Akses sekarang www.serbabayar.com langsung dari smartphone anda.

    BalasHapus