Sabtu, 14 November 2015

Hapus Kontak Ganda di Android Dengan Aplikasi

Punya Nomor Kontak ganda terkadang membingungkan disaat ingin menelpon dan menerima telpon. Selain itu pemborosan memori penyimpanan di SIM Card dan telpon. Permasalahan punya kontak ganda di HP Android bisa dengan mudah Anda atasi dengan menggunakan aplikasi Android. Dengan bantuan aplikasi beberapa nomor kontak ganda bisa Anda hapus dan hilangkan dengan mudah dari pada dengan cara manual tentu memakan banyak waktu.

Aplikasi ini bukan hanya bisa mendeteksi duplikat nomor kontak Ponsel namun bisa juga mendeteksi kontak email yang punya duplikasi. Cara paling mudah dan cepat yaitu dengan menggunakan aplikasi Android Duplicate Contacts Manager yang bisa Anda unduh di Play Store.

Hapus Kontak Ganda di Android Dengan Aplikasi

Aplikasi Duplicate Contact manager ini punya beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan untuk menghapus kontak ganda di HP Android baik berupa kontak Nomor ponsel dan juga email. Salah satu fiturnya adalah duplicate detector dimana akan cepat bekerja mencari mana kontak ganda dan ditampilakan untuk Anda berapa jumlah duplikat kontak dan bagimana menghapusnya.
 
Cara nya cukup menjalankan aplikasi Android Duplicate Contacts Manager lalu jalankan fitur Duplicate detector. Dengan fitur ini kontak ganda dimunculkan dan bisa langsung dihapus dengan Duplicate romover. Sehingga nomor kontak Anda bersih dari duplikate kontak.

Semoga informasi menghapus kontak ganda di Android ini bisa Anda manfaatkan dengan baik untuk membantu Anda menyelesaikan permasalahan kontak ganda di Android. Selamat mencoba!

Baca juga Cara Sederhana Mengatasi Kontak BBM Tidak Ada Gambar Terbukti Berhasil

0 komentar

Posting Komentar